Cara restart Iphone Tanpa Menggunakan Tombol Power dan Home Button

Duniadigital.net - Sebenarnya reboot atau restart ipad & iphone hampir sama cara melakukannya, cara tersebut bisa dilakukan menggunakan fitur yang diberikan oleh apple itu sendiri.
Dalam hal ada beberapa cara yang dapat dilakukan, hardreset Perangkat iphone atau dengan menekan Tombol power & Home Button secara bersamaan hingga muncul logo Apple di layar.
Cara kedua yaitu; Dengan menggunakan fitur bawaan Apple di pengaturan, Opsi ini sangat membantu jika Tombol power atau home button rusak.
 restart Iphone Tanpa Menggunakan Tombol Power
restart Iphone Tanpa Menggunakan Tombol Power

Untuk langkah-langkahnya simak penjelasan dibawah:

Reset Network Setting

How to Reset Network Setting iphone

Reset Network Setting

Cara ini sangat mudah dilakukan dengan mereset network setting. Perlu di ingat ini bahwa, device akan menghapus semua password wifi,bluetooth,dll. Jadi perlu di ingat kata sandi atau password jaringan tersebut.

1. Buka pengaturan, arahkan ke Umum (general) > pilih atur ulang (reset)

2. Kemudian pilih Atur ulang jaringan (reset network setting), masukkan passcode iphone jika diminta, pilih konfirmasi, maka iphone akan restart.

Bold Text

How to Reset Network Setting iphone
How to Reset Network Setting iphone
Dengan mengaktifkan sistem ini maka Anda akan bisa lebih mudah membaca teks. Untuk mengubah setting, Anda perlu restart iPhone. Dengan demikian, mengubah sistem ke bold text akan membantu Anda reboot iPhone tanpa menggunakan tombol power dan home.

1. Buka pengaturan, navigasikan ke umum > aksesbilitas

2. Scroll ke Tebalkan text, toggle ke arah ON

3. Anda akan melihat warning, "Penerapan pengaturan ini akan memulai ulang iphone anda". Tap lanjutkan.

4. Selanjutnya iPhone akan reboot, muncul logo Apple, dan screen akan kembali.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan cara Hardreset Perangkat iphone, Berikut Trik restart iphone tanpa menggunakan tombol power dan home button, Semoga bermanfaat

Comments